Solusi Untuk Peserta SNMPTN yang Belum Mengunduh / Kehilangan Kartu Peserta SNMPTN

Solusi untuk peserta yang belum mengunduh kartu peserta SNMPTN (kartu SNMPTN hilang)
STUDIMETRI.COM - Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2016 ini telah memasuki detik - detik terakhir, hingga nanti dikeluarkannya pengumuman hasil SNMPTN pada tanggal 10 mei 2016. Namun, banyak juga masalah yang dihadapi oleh siswa / siswi peserta yang mendaftar SNMPTN ini, akibat dari kurangnya informasi dan sosialisasi sebelumnya.

Go to the topic, Bagaimanakah solusinya jika siswa peserta SNMPTN kehilangan kartu SNMPTN mereka? Atau masalah lain, bagaimana jika siswa belum mengunduhnya? Bagaimana cara membuktikan / meyakinkan PTN yang bersangkutan bahwa siswa tersebut lolos?

Pihak panitia sendiri sebenarnya sudah memperingatkan para siswa yang menda 

ftar untuk segera mengunduh kartu dan menyimpannya jauh - jauh hari, namun, yang namanya kesalahan pasti tidak ada habisnya.

Berikut Solusi bagi siswa yang mengalami masalah dengan hilangnya kartu SNMPTN:
solusi belum unduh kartu snmptn 2016
Screenshoot dikirim oleh Riska Ardiyanti
Melalui call center SBMPTN 2016 :
"Kepada Yth. Siswa/Siswi, Jika belum mengunduh kartu peserta SNMPTN atau kehilangan kartu peserta SNMPTN, Silahkan pengumuman kelulusan bisa di screenshoot / difoto sebagai bukti nanti bila lolos SNMPTN." Diklarifikasi hari ini 29 April 2016 pukul 11:06:38.


Jangan lupa share ke temenmu jika belum tahu! Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Solusi Untuk Peserta SNMPTN yang Belum Mengunduh / Kehilangan Kartu Peserta SNMPTN"

  1. terimakasih. informasi yang sangat membantu :)

    BalasHapus
  2. Info ini kami dapat dari call center SBMPTN 2016, jika kurang percaya, mungkin dapat langsung menghubungi call centernya langsung kak. Terima kasih

    BalasHapus
  3. permisi pak saya ini lagi kebingungan atas kartu snmptn saya yang hilang apa benar pengumuman kelulusan bisa di screnshoot apa di foto saya juga mengeprint foto hasil kelulusan itu pak tolong bantuan nya

    BalasHapus
  4. permisi pak saya ini lagi kebingungan atas kartu snmptn saya yang hilang apa benar pengumuman kelulusan bisa di screnshoot apa di foto saya juga mengeprint foto hasil kelulusan itu pak tolong bantuan nya

    BalasHapus
  5. menurut sumber yg saya baca katanya tgl 24 - 30 ada pencetakan kartu ulang ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 24 - 31 mei ada pencetakan kartu,entah itu pencetakan ulang atau memang ada 'kartu' baru, belum dijelaskan.

      Hapus
  6. semoga bisa ya gan, krtu snmptn saya belum di unduh

    BalasHapus
  7. YANG BELUM UNDUH SEGERALAH UNDUH KARTU PESERTA ANDA ... :)

    BalasHapus
  8. Tapi saya coba unduh tadi, gak bisa malahan meminta 14 digit sedangkan nomor ujian 9 digit saja? Knpa ya

    BalasHapus
  9. Terima kasih gan masukannya, sangat membantu!

    BalasHapus
  10. Mungkin jadi 13 itu karena 9 no peserta kita dan yang 4 lagi itu tahun ujian kita dicoba coba atuhh

    BalasHapus
  11. Begini mungkin,semoga membantu saya juga lagi deg degkan

    BalasHapus