Beasiswa Pascasarjana Newcastle University, UK

Newcastle university scholarship
STUDIMETRI.COM - Beasiswa yang tersedia untuk internasional siswa (EU non) pascasarjana di Universitas Newcastle - UK, akan dimulai studi pada bulan September 2016 yaitu tahun akademik 2016-2017.Beasiswa yang tersedia untuk pascasarjana gelar di Newcastle University. Untuk calon pelamar gelar dalam fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial, atau fakultas Ilmu Kedokteran, mereka harus memegang IELTS 7.0 dan gelar Honours kelas pertama. Untuk calon melamar gelar dalam fakultas Ilmu, Pertanian dan Teknik, mereka harus memegang IELTS 6.5 dan gelar detik-kelas atas Honours.
Tingkat pendidikanBeasiswa tersedia hanya untuk Masters pascasarjana dan program MRes.Subjek atau Bidang StudiBeasiswa tersedia untuk fakultas berikut:

  1. Fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial   
  2. Fakultas Ilmu Kedokteran
  3. Fakultas Sains, Pertanian dan Teknik

Jumlah BeasiswaIni adalah beasiswa parsial. Beasiswa ini senilai £ 2.000 dan akan dikreditkan ke rekening biaya kuliah Anda. Paruh-waktu siswa akan menerima rataannya. 

Durasi BeasiswaBeasiswa hanya tersedia untuk siswa baru memulai studi mereka September 2016 selama 1 (satu) tahun saja. Untuk mahasiswa yang belajar 2 tahun gelar Master, beasiswa akan dipertahankan untuk tahun pertama Anda saja.KelayakanKriteria kelayakan sebagai berikut:
  1. Ini beasiswa hanya tersedia untuk siswa baru memulai studi mereka pada bulan September 2016, tahun akademik 2016 - 2017. Melanjutkan siswa tidak memenuhi syarat untuk mendaftar.
  2. Siswa yang telah diklasifikasikan sebagai siswa internasional / luar negeri. Siswa membentuk UK & Uni Eropa tidak memenuhi syarat untuk mendaftar.
     
  3. Siswa yang telah ditawarkan tempat pada setiap pascasarjana diajarkan derajat.
     
  4. Siswa yang mendaftar dalam fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial, atau fakultas Ilmu Kedokteran harus memegang IELTS 7.0 dan gelar Honours kelas pertama.
     
  5. Siswa yang mendaftar dalam fakultas Ilmu, Pertanian dan Teknik harus memegang IELTS 6.5 dan gelar detik-kelas atas Honours.
     
  6. Siswa tidak harus memegang beasiswa yang didanai penuh lain seperti beasiswa Chevening, beasiswa Commonwealth, dll siswa melanggar peraturan ini akan memiliki penghargaan beasiswa mereka ditangguhkan dan University akan memulihkan pembayaran sebelumnya.
     
  7. Siswa dapat memegang hanya satu beasiswa di setiap tahun ajaran. Siswa yang ditawarkan lebih dari satu beasiswa harus memilih satu yang paling sesuai.

Jumlah Beasiswa Tersediabelum diketahui


KebangsaanBeasiswa hanya tersedia untuk (non kewarganegaraan UK ) siswa internasional. 

Kriteria SeleksiSelain kriteria kelayakan yang disebutkan di atas, Newcastle University akan mempertimbangkan setiap aplikasi individu berdasarkan prestasi dan mengalokasikan beasiswa berdasarkan prioritas geografis yang strategis. 
Bagaimana cara mengambil beasiswa ini ?Anda harus mendaftar melalui formulir aplikasi online elektronik mereka. Pastikan Anda membaca peraturan dengan seksama sebelum mendaftar.






Form Pendaftaran : https://forms.ncl.ac.uk/view.php?id=1573  

Baca peraturan berikut sebelum mendaftar : Newcastle University International Postgraduate Scholarship regulations

Batas waktu aplikasiTanggal penutupan adalah 27 Mei 2016. 
Pengumuman PenerimaanSilahkan hubungi Newcastle University - Mahasiswa Wellbeing Service (Dukungan Keuangan) untuk info lebih lanjut tentang hasilnya.

Cek website berikut www.ncl.ac.uk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beasiswa Pascasarjana Newcastle University, UK"

Posting Komentar