Grant Property Entrepreneurship Scholarship, University of Edinburgh, UK

beasiswa 2016Universitas Edinburgh
Beasiswa ini, disumbangkan oleh pengusaha sukses dan Edinburgh alumni Peter Grant, menawarkan beasiswa £5.000 terhadap biaya kuliah. Selain untuk memenuhi persyaratan masuk untuk MBA, pemohon harus menunjukkan pengalaman sebelumnya sukses aktivitas kewirausahaan, termasuk menambahkan nilai/pendapatan melalui inovasi dalam konteks komersial.

Universitas Edinburgh

Tenggat waktu (Deadline): Minggu, 31 Juli  2016
Kriteria kebangsaan: Semua negara
Nilai: £5.000

Kondisi
Kandidat hanya dapat mengajukan permohonan untuk beasiswa begitu mereka telah menerima tawaran (bersyarat atau tanpa syarat) untuk bergabung dengan program MBA dan baik tegas menerima tawaran atau berniat untuk melakukannya.

Beasiswa akan dipotong dari biaya kuliah. Pelamar yang disponsori oleh program lain atau dalam penerimaan beasiswa penuh tidak memenuhi syarat untuk beasiswa ini.

Jika pemohon sukses dalam dianugerahi Beasiswa, tetapi kemudian menolak tawaran mereka masuk untuk MBA, beasiswa akan ditarik dan diberikan kepada pemohon yang lain. Penghargaan akan dibatalkan jika mahasiswa gagal untuk memenuhi syarat yang ditentukan oleh Universitas.

Penerima beasiswa akan diharapkan untuk berpartisipasi kadang-kadang sebagai Duta untuk program MBA dan sekolah bisnis selama dan setelah program mereka.

Bagaimana mendaftar?
Jika Anda ingin dipertimbangkan untuk beasiswa, Anda harus mengirimkan formulir aplikasi beasiswa sesegera mungkin setelah menerima tawaran tempat di MBA kami.

Selain mengirimkan formulir aplikasi beasiswa, Anda akan diwawancarai oleh Direktur Program dan/atau Peter Grant, donor. Anda akan diberitahu tentang hasil dari aplikasi beasiswa Anda dalam waktu satu bulan dari tenggat waktu. Untuk mengamankan beasiswa, pemohon harus membayar deposit program dalam waktu dua minggu yang ditawarkan beasiswa.
 
Enquiries
The University of Edinburgh Business School
29 Buccleuch Place
Edinburgh
EH8 9JS
UK
mba@business-school.ed.ac.uk

Website : www.business-school.ed.ac.uk.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grant Property Entrepreneurship Scholarship, University of Edinburgh, UK"

Posting Komentar