Okezone Adakan TryOut SBMPTN 2016 Se-Indonesia

Halaman tryout SBMPTN 2016 Okezone
STUDIMETRI.COM - Okezone.com, siapa sih yang gak tau raksasa internet terbesar di Indonesia ini? Media online garapan MNC Group ini telah menyajikan informasi yang berkualitas dan up to date setiap hari serta dapat diakses secara gratis oleh semua kalangan.

Ngomong - ngomong soal Okezone, bertepatan dengan persiapan para pelajar seluruh Indonesia yang hendak mengikuti SBMPTN, dilaunching deh CMS berbasis edukasi yaitu simulasi try out online SBMPTN 2016 ini oleh Okezone.

Apa TO ini berbayar? Tidak, Okezone menyediakan TO ini untuk siapa saja dan dapat diakses secara gratis!

Kapan Waktu Pelaksanaannya? Periode TryOut SBMPTN ini dimulai pada tanggal 25 April 2016 sampai dengan tanggal 10 Mei 2016. Wah, cukup lama juga ya. Siswa dapat mengerjakan soal TO ini dari jam 00.00 AM - 23.59 PM alias 24 jam!! Bebas mau jam berapa aja kalian nanti mengerjakan! Nah, mumpung gratis alias tidak berbayar, kami sarankan sobat untuk ikut mencoba kayak gimana sih TO online itu? Mungkin ini gak akan jauh beda sensasinya seperti mengerjakan SBMPTN melalui CBT (Computer Based Test), jadi simulasi ini juga melatih siswa untuk dapat beradaptasi menggunakan komputer sebagai media mengerjakan.

Link Pendaftaran Dong? Nih, langsung go to TKP aja https://id.okezone.com/users/sign_up

Halaman Pendaftaran TO SBMPTN Okezone 2016
Silahkan isi data - data yang dibutuhkan, seperti Nama, Email dan Password, lalu klik daftar.
Setelah berhasil daftar, langsung saja login disini (atau biasanya login otomatis), kemudian pilih jurusan, disana ada 3 pilihan : SAINTEK, SOSHUM dan IPC.

Pilihan mata ujian SBMPTN
Nah, berhubung saya memilih SAINTEK. Maka disana ya tersedia pelajaran tercinta sehari - hari, yakni MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI. Lainnya nanti bakal sama dengan SOSHUM maupun IPC.

Nih saya lagi coba ngerjain TPA. Berikut penampakannya :
Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Dengan interface yang juga enak untuk dipandang, membuat suasana try out makin focus.

Setelah mengerjakan, kalian nanti bisa lihat peringkat terbaiknya sepert ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Okezone Adakan TryOut SBMPTN 2016 Se-Indonesia"

Posting Komentar