3 Beasiswa Kuliah Ke Italia (International Students),

2016 Scholarships
Dibawah ini adalah daftar 3 beasiswa kuliah ke Italia yang dapat kalian apply sekarang! Klik judul link untuk menuju ke website resmi penyedia beasiswa.
1. Italian Government Scholarships for Foreign Students
Pemerintah Italia penghargaan beasiswa untuk belajar di Italia untuk warga negara asing dan warga Italia penduduk luar negeri. Beasiswa ditawarkan untuk jenis kursus berikut: Undergraduate University kursus (perpanjangan); Program Pascasarjana Universitas; Program Magister (tingkat I atau II); Program Ph.D.; Sekolah-sekolah spesialisasi; Penelitian di bawah supervisi akademik; Kursus pendidikan tinggi dalam seni, musik dan tari (AFAM); Lanjutan kursus bahasa Italia dan program budaya untuk guru Italia sebagai bahasa kedua. Hal ini hanya mungkin untuk mengajukan permohonan untuk tiga, enam, atau beasiswa sembilan bulan.

Program "Berinvestasi Anda bakat di Italia", yang didukung oleh Italia (Kementerian Luar Negeri dan Departemen Italia) untuk pembangunan ekonomi, menawarkan siswa dari Azerbaijan, Kolombia, Mesir, Ethiopia, Ghana, Indonesia, Kazakhstan, Meksiko, Turki dan Vietnam kesempatan untuk mengembangkan keterampilan mereka dan mengkhususkan diri melalui berbagai Master dan Pascasarjana program studi gelar dalam bahasa Inggris, di bidang teknik , Advanced teknologi, arsitektur, Desain, ekonomi dan manajemen di universitas bergengsi Italia. Siswa terbaik akan ditawarkan beasiswa, disponsori oleh mitra dan utama perusahaan sponsor
2. EDISU Piemonte Scholarships
Siswa, termasuk non-Uni Eropa siswa internasional terdaftar di full-time gelar sarjana, Magister, satu siklus Master gelar atau program gelar PhD di salah satu universitas Piedmont (yaitu The Politecnico Torino, Universitas Turino, University of Eastern Piedmont) dapat mengajukan permohonan untuk beasiswa EDISU jika mereka memenuhi merit dan ekonomi persyaratan kompetisi. Mahasiswa paruh waktu dapat menerapkan jika terdaftar dalam gelar sarjana. Jumlah beasiswa yang bervariasi tergantung pada kondisi. Layanan akomodasi juga dapat diberikan kepada penduduk non-siswa.
3. University of Bologna Study Grants for International Students 
Universitas Bologna menawarkan studi hibah untuk layak siswa internasional yang ingin mendaftar untuk siklus pertama (bujangan), siklus kedua (Masters) atau satu siklus program gelar di Universitas Bologna. Setiap studi Hibah diberikan untuk satu tahun akademik dan jumlah total €11,059.

Juga melihat pengecualian penuh atau sebagian dari biaya universitas untuk siswa internasional yang mendaftarkan diri dalam program-program S1 internasional di Universitas Bologna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Beasiswa Kuliah Ke Italia (International Students), "

Posting Komentar