Detik Terakhir Pendaftaran SBMPTN, Siswa Pendaftar Bidik Misi Dihimbau untuk Segera Mendaftar!

mahasiswa penerima bidik misi
STUDIMETRI.COM - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau yang sering kita kenal dengan SBMPTN sudah memasuki hari - hari akhir pendaftaran, yakni akan ditutup pada tanggal 20 Mei 2016. Siswa yang belum mendaftar dihimbau untuk segera mendaftar, karena ditakutkan nantinya jika pendaftar dihari terakhir melonjak dan menyebabkan server sibuk (overload).

Demikian juga untuk para peserta bidik misi, mereka juga dihimbau untuk segera melakukan pendaftaran, karena waktu pendaftaran bidik misi ditutup lebih cepat 2 hari dari pentupan SBMPTN, yaitu tanggal 18 Mei 2016. Jika setelah tanggal tersebut belum mendaftar, maka tidak bisa ikut melalui jalur bidik misi tetapi bisa melalui jalur reguler.

Seperti yang sudah dicantumkan melalui website resmi bidik misi, sebagai berikut :
jadwal pendaftaran bidik misi SBMPTN, Mandiri PTS & UMPN 2016

Semoga dengan informasi ini, para rekan segera menempatkan diri, jika sudah mendaftar bisa manfaatkan waktu untuk belajar SBMPTN, sedangkan untuk yang belum mendaftar sesegera mungkin melakukan pendaftaran SBMPTN. Di link berikut : pendaftaran.sbmptn.ac.id

Salam Studimetri!





Salurkan informasi penting Anda ke email kami: anibatch@email.com (Team Redaksi) atau melalui pesan ke fanpage facebook kami : www.facebook.com/studimetri
(Beasiswa, Info pendaftaran, Soal dan materi, dan lainnya) Informasi Anda akan sangat bermanfaat & menjad barokah bagi semuanya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik Terakhir Pendaftaran SBMPTN, Siswa Pendaftar Bidik Misi Dihimbau untuk Segera Mendaftar!"

Posting Komentar